Kamis, 04 Januari 2018

Ini Dia Restoran ‘Halal’ di Jerman

Jakarta, Aktual.co — Bagi Anda yang sedang berlibur ke Jerman, Anda tak perlu khawatir tidak menemukan makanan yang memiliki label ‘halal’ di sana. Berikut tempat kuliner halal di Jerman.
1. Restoran Mr. Chicken
Restoran ini menjual berbagai jenis hambuger berlabel halal.
2. Restoran Sultan Sarayi
Restoran ini menjual berbagai jenis makanan halal seperti menu bola-bola bakso yang dimasak dengan kentang, wortel, bunga kol, dan kuahnya seperti kari yang biasa warga Turki atau masyarakat Jerman yang biasa makan dengan roti.


3. Baskent Market
Swalayan ini lokasinya dekat dengan Paulus Kirche. Di sini menjual daging sapi, daging ayam, ikan, daging kambing, domba, kalkun, sosis, nugget yang bersertifikat halal. Di sini selain menjual  biskut, minyak zaitun, kurma, rempah-rempah, sayur dan buah segar juga menjual beras.
Namun, untuk produk biskuit, cokelat, permen sebaiknya tetap meilhat komposisi, karena tidak ada label halal pada produk impor Turki.


4. Toko Asia
Di Toko Asia juga lengkap dengan produk Indonesia, walaupun harga sedikit lebih mahal. Dan, perlu dicatat Anda juga harus lebih berhati-hati, karena di toko ini juga menjual daging babi dari berbagai negara.

Paket Umroh 2018 by travel umroh murah, terbaik dan terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ini Dia Restoran ‘Halal’ di Jerman

Jakarta, Aktual.co — Bagi Anda yang sedang berlibur ke Jerman, Anda tak perlu khawatir tidak menemukan makanan yang memiliki label ‘hal...