Kamis, 04 Januari 2018

Makanan Halal di Singapore Dekat Tempat Wisata

ika kamu sedang mencari info makanan halal di Singapore, kali ini saya akan share tempat makan halal yang bisa kamu datangi dan coba saat traveling ke Singapore. Kali ini saya akan list tempat makan yang dekat dengan tempat wisata atau hotel tempat kamu menginap. Diantaranya adalah tempat makan di makanan halal di little india singapore,  makanan halal di orchard road singapore, makanan halal di lucky plaza singapore, makanan halal di clarke quay singapore, makanan halal di chinatown singapura, makanan halal di bugis street singapore, dan pastinya tempat makanan halal dan murah di sigapore lainnya.
Jika kamu seorang muslim dan akan traveling ke Singapore namun khawatir dengan makanan yang ada di Singapore apakah halal atau tidak? Jangan khawatir, beberapa kali oleh Global Muslim Travel Index, Singapore dinobatkan sebagai negara non Muslim yang paling ramah dengan wisatawan Muslim. Termasuk soal makanan, tak terlalu sulit sebenarnya menemukan tempat makan yang halal di Singapore. Namun tentunya ini akan jadi kendala jika kamu bepergian mandiri tanpa guide apalagi baru pertama kalinya ke Singapore.

Berikut ini saya rangkumkan info  dan rekomendasi tempat makan halal di Singapore agar kamu tidak bingung mencari lagi.

Makanan Halal di Singapore Area Clarke Quay

Clarke Quay seperti kita tahu merupakan area tempat dimana banyak cafe dan pub ramai sekali dikunjungi baik oleh wisatawan asing maupun remaja lokal. Clark Quay akan semakin ramai di sore hari menjelang malam. Menikmati makan dengan pemandangan sungai dan gedung pencakar langit yang menjulang tinggi di Singapore akan berbekas manis dalam kenangan traveling kita. Walau disini yang banyak itu Cafe dan Pub, tapi ada juga tempat ang menyajikan makanan halal lho. Berikut beberapa diantaranya.
BAYANG: Mendatangkan juru masak langsung dari Indonesia, Gerai ini menyajikan berbagai menu seperti sop buntut, rendang, sate, dan menu lain nya yang khas Indonesia. Lucu kan, ke singapore tapi makan nya Indonesia banget? Hehe. Gerai ini buka setiap harinya.
IVORY KITCHEN: Dengan interior yang modern, restoran ini menawarkan makan malam yang romantis. Cocok jika kamu ke Singapore bersama pasangan. Restoran yang buka setiap harinya ini menawarkan Menu India Kontemporer yang pastinya patutu dicoba.
SHIRAZ:  Yang ini agak unik, selain menyajikan makanan, restoran ini juga “menyajikan” tari perut khas Persia. Hehe. Yes, ini adalah restoran khas persia seperti kebab, kubideh, dll. Porsi yang disajikan cukup besar, siap – siap kekenyangan ya guys

Makanan Halal di Singapore Area Little India

Little India terkenal dengan Mustaffa Center dan Hotel – hotel nya yang murah. Jika hotel kamu berada di area Little India, atau jika kebetulan sedang belanja oleh – oleh di Mustaffa Center dan mendadak lapar, berikut ini tempat – tempat makan halal di little India.

Gerai Makanan Halal di Singapore dekat Mustafa Center

Klo kamu suka dengan makanan India, sangat mudah mencari makanan vegetarian di dekat Mustaffa Center.

Makanan Halal di City square Mall

Bosan dengan makanan India? Berjalanlah sedikit ke City Square Mall yang letaknya tak jauh dari Mustaffa center. Ada beberapa pilihan tempat makan halal di singapore bersertifikat disini seperti Hong Kong Cafe (di lantai Loby) yang menyajikan beragam chinese food seperti dim sum, baked rice, dll.

Makanan Halal di Singapore sekitar USS & Sentosa Resort

Gerai Makanan Halal di Universal Studio Singapore

Mel’s Drive In di Zona Holywood: Menjual makanan halal di singapore seperti Burger, Rocket Sauce, Milkshake , dan lain – lain.
Goldilocks di Far ar Away: Menjual maknaan cepat saji seperti Ayam Gorem, Kentang, Roti, Coleslaw, dll.
Friar’s di Far Far Away: Menjual aneka sandwich dan ice cream
Oasis Spice’s Cafe di Zona Ancient Egypt: Menjual aneka makanan khas timur tengah
Marty’s Casa Del Wild Food Court, Madagascar area: Menjual makanan khas Asia Tenggara seperti Tom Yum, Ayam Baar, Sate, dll.

Tempat Makan Halal di Malaysian Food Street Sentosa Island

Kampung Nasi Lemak: Menjual beraneka sajjian Nasi lemak seperti nasi lemak ayam, nasi lemak sapi, dengan makanan pelengkap lainnya.
Roti Canai dan Nasi Biryani: Sesuai namanya, gerai ini menjual aneka sajian Nasi Biryani Set Ayam atau Kambing dengan makanan pendampingnya seperti acar, papadam, chicken masala, kari, dll. Pada jam tertentu (selain makan siang) kita juga bisa membeli roti canai.

Makanan Halal di Singapore area Bugis dan Arab Street

Tidak terlalu sulit tentunya untuk mencari makanan halal di area Bugis apalagi di area Arab Street. Mulai dari restoran timur tengah, restoran padang, sampai restoran jawa mudah kita temukan disini. Untuk makanan halal akan mudah ditemukan di area bugis sepanjang Arab Street, Nort Bridge Road, dan Beach Road.

Gerai Makan Halal di Singapore Area Arab Street

Zam Zam Restoran: Ini adalah salah satu restoran favorit yang sering saya kunjungi jika kebetulan menginap di area Bugis. Restoran Muslim India yang merupakan salah satu restoran tertua di Singapore ini menyajikan berbagai set nasi biryani yang khas. Dan yang pasti disini juga ada Murtabak (Martabak) rusa yang terkenal.

Sufi’s Corner: Tempat makan dengan dekorasi khas ottoman ini menjual kebab dan kaki kambing panggang. Kamu bisa menemukannya di Arab Street.

Singapore Islamic Restaurant: Di Singapore Islamic Restaurant kamu bisa menemukan berbagai hidangan Asia Halal dan Nasi Biryani Set nya yang terkenal di kalangan para sultan dan menteri.

Restoran Padang: Berjalanlah ke arah masjid Sultan dan kamu akan denga mudah menemukan 3 restoran padang disana. Yang paling dekat dengan masjid sultan dan paling terkenal adalah Restoran Minang di Jl. Kandahar.

Paket Umroh 2018 by travel umroh murah, terbaik dan terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ini Dia Restoran ‘Halal’ di Jerman

Jakarta, Aktual.co — Bagi Anda yang sedang berlibur ke Jerman, Anda tak perlu khawatir tidak menemukan makanan yang memiliki label ‘hal...