Kamis, 04 Januari 2018

Tempat Belanja Ramah Muslim di Tokyo

tempat belanja ramah muslim di tokyo
Dipublikasikan :
Tanggal:

Rating: 0.0/5 (0)
Komentar : 0

Kini, minasan tak perlu gundah gulana untuk mencari-cari makanan halal selama di Tokyo lho. Tahukah kamu bahwa terdapat 2 tempat belanja ramah muslim di Tokyo? Kedua tempat ini pun menjadi penyelamat bagi wisatawan maupun penduduk muslim yang mencari produk halal. Dari kedua tempat ini pula, kita bisa sedikit menyusuri kehidupan umat muslim di Tokyo.
Kedua tempat belanja ini adalah area perbelanjaan di depan Stasiun Shin-Okubo atau biasa disebut dengan Isuramu Yokocho dan area di sekitar Stasiun Ueno yaitu Ameya Yokocho. Minasan dapat membeli aneka kebutuhan seperti permen, mie instan, bumbu halal, daging, hingga makanan halal. Yuk simak selengkapnya ulasan 2 tempat belanja ramah muslim di Tokyo.

Isuramu Yokocho di Shin-Okubo

Ketika minasan naik JR Yamanote Line (di-cover JR Pass) menuju Stasiun Shin-Okubo, cobalah untuk menyusuri gang sempit di dekat pintu keluar. Sebuah “kota kecil” dengan konsep muslim-friendly hadir di tengah-tengah Korean Town di Tokyo. Di sinilah, aktivitas jual-beli antar muslim di Tokyo berjalan.
tempat belanja ramah muslim Isuramu Yokocho

Area ini dinamai dengan Isuramu Yokocho atau Islam Town yang lokasinya berbaur dengan Korean Town.  Banyak pertokoan sembako dan kebutuhan sehari-hari dengan label halal buka di Isuramu Yokocho. Muslim dari Nepal, India, Pakistan, Malaysia, dan Indonesia berkumpul di sini untuk berbelanja memenuhi kebutuhan sehari-hari. Selagi sempat, mampirlah ke restoran halal yang ada di Isuramu Yokocho.

Ameya Yokocho

Nama Ameya Yokocho  begitu santer terdengar di telinga wisatawan asing yang tengah pergi ke Jepang. Siapa yang tak gatel pengen memborong aneka produk Jepang dengan harga super murah? Karena Ameya Yokocho bisa memenuhi hasrat belanjamu tanpa khawatir over budget.
Tempat belanja ramah muslim ameya yokocho

Kabar baiknya lagi, di sini juga dijual aneka produk halal seperti daging dan kebutuhan sehari-hari. Bersama-sama dengan Isuramu Yokocho, Ameya Yokocho pun menjadi rujukan tempat belanja ramah muslim di Tokyo. Lokasinya juga strategis, sehingga mudah diakses dari segala penjuru.
Berikut ini ulasan 2 tempat belanja ramah muslim di Tokyo. Semoga bermanfaat dan tak galau lagi mau belanja di mana ya.

Paket Umroh 2018 by travel umroh murah, terbaik dan terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ini Dia Restoran ‘Halal’ di Jerman

Jakarta, Aktual.co — Bagi Anda yang sedang berlibur ke Jerman, Anda tak perlu khawatir tidak menemukan makanan yang memiliki label ‘hal...